Saturday, September 3, 2016

About Teenager Magazine

Ekstrakulikuler ini salah satu ekstrakulikuler  termuda yang ada di SMKN 1 Lemahabang organisasi ini di dirikan pada tahu 2006, dulunya organisasi ini dinamakan “WAH” sampai sekarang, berubah menjadi T-MA9Z atau Teenager Magazine .

Organisasi ini dibina oleh bapak Muslim dan Ibu Sussy Sartika dan diketuai oleh Hendopa dengan wakilnya Dedi Junaedi.

Sebagai wadah kreatifitas melatih berorganisasi dan melatih kecerdasan berfikir siswa-siswi SMKN 1 Lemahabang merupakan tujuan dibentuknya ekstrakulikuler ini, karena T-MA9Z merupakan wadah untuk siswa-siswi menuangkan kreatifitasnya dan sebagai tempat untuk mengenal kreatifitas yang dimilikinya sehingga akan secara tidak sengaja melatih kecerdasan berfikir siswa-siswi.

Warna Biru merupakn ciri khas yang dimiliki organisasa T-MA9Z selain itu, tidak lepas juga dari kreatifitasnya, dan untuk panggilannya yaitu aa dan teteh, organisasi ini juga identik dengan organisasi yang NYANTAI TAPI PASTI.

Mading, Bulettin, dan KIR merupakan 3 cabang yang dimiliki oleh T-MA9Z. sedangkan kegiatannya sendiri adalah melakukan penerbitan mading sebulan sekali, penerbitan bulletin, study banding dan mengikuti berbagai perlombaan.

No comments:

Post a Comment

Total Pageviews